Heboh, Oknum PNS Dishub Agam Tertangkap Miliki Sabu-Sabu | Redaksi Sumbar

Heboh, Oknum PNS Dishub Agam Tertangkap Miliki Sabu-Sabu

Heboh, Oknum PNS Dishub Agam Tertangkap Miliki Sabu-Sabu Dibaca : 992 Kali
Bagikan:




AGAM, RedaksiSumbar.com – RFA, 38 tahun, seorang oknum PNS Dinas Perhubungan (Dishub) Agam berhasil diamankan petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bukittingi, Kamis (9/2/2017) sekitar pukul 13.15 WIB, di belakang rumahnya di Pincuran Gauang Tarok Dipo RT 04, RW 02 Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi.

Bersama tersangka polisi berhasil menyita satu paket kecil sabu-sabu seharga Rp 300 ribu beserta satu unit handphone merek Samsung warna hitam.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka adalah seorang PNS yang sering menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, dan benar didapati informasi bahwa tersangka merupakan penyalahguna narkotika jenis sabu-sabu, selanjutnya dilakukan pengintaian dan pembuntutan, didapati tersangka hendak masuk ke rumahnya langsung dilakukan penangkapan,” ujar Kasat Res Narkoba Polres Bukittinggi, AKP Efriandi Aziz.

Saat penangkapan, lanjutnya, tersangka sempat kaget dan melarikan diri ke belakang rumahnya.

“Dari tangan tersangka disita satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 300 ribu. Kemudian dilakukan penggeledahan serta penyitaan yang disaksikan oleh Ketua RW dan Ketua RT setempat dan ditemukan barang bukti (BB) tersebut.  Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi  untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Secara terpisah, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Agam, Martias Wanto menyebut pihaknya turut mendukung langkah penegakkan hukum bagi PNS yang terlibat narkoba.

“Pemkab Agam tidak pernah mentolerir ASN terkait dengan penyalahgunaan narkoba. kita menghormati hukum dan proses hukum yang berjalan. Kalau terbukti nantinya selain hukuman pidana juga akan diberikan  sanksi sesuai ketentuan ASN,” ujarnya. [Loni Hendri]

Bagikan:
Baca Juga :  Hanya 2 Bulan, Polda Sumbar Amankan 800 Gram Sabu-Sabu, dan 29 Kg Lebih Ganja dari 192 Tersangka
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close