Hendrajoni, Penghargaan WTN Keberhasilan Kita Bersama

Hendrajoni, Penghargaan WTN Keberhasilan Kita Bersama
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com- Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni mengapresiasi peningkatan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Pesisir Selatan. Sesuai laporan, apel gabungan telah menunjukan angka kehadiran yang signifikan.

“Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) merupakan keberhasilan kita bersama, unsur Polres dan ASN, artinya Pesisir Selatan telah diperhitungkan dari 11 kab/kota di Sumatera Barat  termasuk kita. Setiap evant yang ada di Pusat, Pessel tidak ketinggalan, berarti ASN telah bekerja dengan baik, ini yang saya harapkan,” kata Bupati saat apel gabungan, Jumat (3/2/’17).

“Kalau kita mau, semua tidak berat. Jangan biarkan pekerjaan menumpuk. Atasan tinggal monitoring stafnya dalam bekerja,” imbuhnya.

“Apresiasi terhadap ASN Pessel perlu kita tingkatkan untuk tahun kedepan, bekerja sajalah dengan baik karena kita digaji negara,” tegasnya.

Terakhir, ia mengimbau kepada Kepala OPD agar dapat mencari program ke kementerian terkait, Bupati akan memberikan izin terhadap hal tersebut jika benar-benar dalam menjalankan tugas.

“Saya akan izinkan kalau untuk pembangunan Pesisir Selatan, asal jangan pergi jalan-jalan,” ujarnya.

[Humas/Rega]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan