Hendri : PT. MAM Energindo Ikuti Prosedur Lelang

Hendri : PT. MAM Energindo Ikuti Prosedur Lelang
Direktur Tekhnik PT. MAM Energindo, Hendri.
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Proses lelang atau tender proyek Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak, Pasaman Barat (Pasbar) melalui LPSE tahun anggaran 2018 oleh PT. MAM Energindo diduga sudah melalui presedur.

Seperti dikatakan Direktur Tekhnik PT. MAM Energindo, Hendri, Kamis (13/9/2018) di Jambak bahwa, setiap proses lelang itu harus sesuai prosedur dan aturan yang berlaku, agar bisa menang.

“Ya, alhamdulillah PT. MAM Energindo bisa menang pada tender paket pembangunan RSUD Jambak dan sudah bekerja,” ungkap Hendri.

Terkait dengan isu ataupun info yang beredar tentang adanya dugaan tidak sesuai prosedur, itu sudah hal biasa dalam proses tender. Apalagi, paket ini nilainya Ratusan Milyar.

“Biarin aja, yang terpenting tahapan terus dilalui agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja yang ada. Karena, paket ini dikerjakan dua tahun 2018 – 2019,” sebut Hendri juga.

Dikatakan Hendri, sekarang kita sudah mulai bekerja dan kontrak dengan PT. KSL dalam pembuatan sarang laba-laba. Semoga semua cepat terealisasi dan cepat selesai.

“Kita upayakan, agar pekerjaan ini selesai sesuai kontrak,” lebih jelasnya. (Red)




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...