Hendri Y Ditangkap Satres Narkoba Polresta Bukittinggi

Hendri Y Ditangkap Satres Narkoba Polresta Bukittinggi
Tersangka Hendri Yerza setelah di bawa ke Mapolresta Bukittinggi. [IST]
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Hendri Yerza (41), warga Jalan Sudirman Birugo, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Kota Bukittinggi ditangkap tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bukittinggi, Selasa (14/11/2017) sekitar pukul 19.30 WIB di depan Kedai Susu Murni Ettawa Birugo dengan barang bukti Narkotika jenis Sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi AKP Efriandi Aziz mengatakan bahwa penangkapan tersangka adalah berawal dari informasi masyarakat terkait ada seorang laki-laki yang membawa Narkotika jenis Sabu-sabu.

“Setelah mendapatkan informasi, team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka yang saat itu sedang berada di depan Kedai Susu Ettawa,” jelasnya, Rabu (15/11/2017).

Saat diamankan lanjut Efriandi Aziz, dari tangan tersangka disita barang bukti sebanyak satu paket dengan berat dua gram sabu-sabu.

“Dihadapan saksi seperti RT dan pemuda setempat, tersangka mengakui paket tersebut adalah miliknya. Langsung saja, tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapolresta Bukittinggi untuk dilakukan pengusutan serta penyidikan lebih lanjut,” jelas Kasat. [RNE]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan