Hingga Pukul 23.59 WIB Hari Ini, Masih Bisa Menjadi Cawako-Cawawako Padang

Hingga Pukul 23.59 WIB Hari Ini, Masih Bisa Menjadi Cawako-Cawawako Padang
Bapaslon Cawako Padang, Emzalmi-Desri Ayunda melakukan pendaftaran ke Kantor KPU padang dengan didampingi oleh ratusan massa dan partai pendukung. (Sumber : Erman Muluk)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Pendaftaran peserta bakal pasangan calon (Baslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2018-2023 di tutup hari ini jam 23:59 WIB, Rabu 10 Januari 2018.

Hingga pukul 20.00 WIB, pantauan RedaksiSumbar.com, sudah ada dua Bapaslon yang telah terdaftar di KPU kota Padang untuk bertarung di ajang kontes pemilihan kepala daerah tingkat Kota tersebut, yakni pasangan Emzalmi-Desri Ayunda dan Mahyeldi Ansharullah-Hendri septa.

“Pada tanggal 9 Januari kemarin pasangan Emzalmi-Desri Ayunda datang bersama rombongan ke kantor KPU untuk mendaftarkan dan setelah itu disusul oleh pasangan Mahyeldi -Hendri Septa pada hari ini jam 11 siang tadi,” sebut Kepala Divisi Keuangan dan Logistik KPU Kota Padang, Mahyudin, Rabu (10/1/2018) siang.

Sementara itu untuk pasangan dari jalur independen Bapaslon Syamsuar Syam-Misliza kemungkinan akan mendaftar pada sore ini sebelum pendaftaran ditutup pada jam 23:59 WIB.

“Sampai saat ini kami masih menunggu pasangan yang akan mendaftar sebelum pergantian hari,” ujarnya. [IRK]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.