Hj. Emma Yohanna Didaulat Menjadi Juri Pada LCC Empat Pilar MPR RI 2018 Di Senayan

Hj. Emma Yohanna Didaulat Menjadi Juri Pada LCC Empat Pilar MPR RI 2018 Di Senayan
Poto istimewa dari FB.
Bagikan:




NASIONAL, RedaksiSumbar.com – Anggota DPD/MPR RI daerah pemilihan Provinsi Sumatera Barat, Hj. Emma Yohanna didaulat menjadi Juri pada Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) Tahun 2018.

Lomba Cerdas Cermat (LCC) ini digelar oleh Sekretariat Jenderal (Sekjen) MPR RI yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kecintaan pelajar terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Adapun peserta pada Lomba Cerdas Cermat (LCC) ini terdiri dari SLTA terbaik dari 34 Provinsi di Republik Indonesia.

Hj. Emma Yohanna saat dikonfirmasi melalui Tenaga Ahlinya, Revi Marta Dasta, membenarkan bahwa Hj. Emma Yohanna menjadi juri pada LCC yang diselengarakan oleh Sekjen MPR RI di Nusantara IV, Komplek Parlemen Senayan selam dua hari, mulai Senin hingga Rabu (27-29/8/2018).

“Pada kegiatatan itu, Hj. Emma Yohanna menjadi juri dua sesi. Untuk sesi pertama diikuti SMA Negeri 1 Metro Lampung, SMA Negeri 1 Sukabumi dan SMA Negeri 1 Baturaja serta untuk sesi kedua SMA Negeri 1 Poliwali Mandar, SMA Negeri 1 Kepanjen Jawa Timur dan SMK Negri 1 Amlapura Bali,” terang Revi.

Dalam kegiatan ini, Hj. Emma Yohanna mengajak peserta LCC bersemangat mengikuti kegiatan dalam memperdalam nilai-nilai yg terkandung dalam empat pilar MPR RI.

“Sangat mendukung kegiatan LCC seperti yang digelar sekarang ini. Karena, memupuk kecintaan pelajar terhadap bangsa dan negara,” ungkapnya. (Red)




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...