Hj Emma Yohanna : DPD ke Daerah Untuk Cari Solusi

Hj Emma Yohanna : DPD ke Daerah Untuk Cari Solusi
Anggota DPD RI melakukan rapat dengar pendapat dengan PT BMP, PT KAI dan Pemko Padang terkait eksekusi tanah di lahan seluas 2.100 meter di jalan Hamka, Kecamatan Koto Tangah. (Elfitos)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Badan Akuntabilitas Publik (BAP) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) mengunjungi Sumbar dalam rangka menampung dan menindak lanjuti laporan dari masyarakat pekerja dan pemilik dari suatu perusahaan.

“Adapun yang menjadi objek kedatangan kami ke sini adalah berdasarkan aspirasi dari masyarakat pekerja dan pemilik suatu perusahan antara PT Basko Minang Plaza (BMP) dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumbar serta pemerintah,” kata Ketua BAP DPD RI, Abdul Gafar Usman di Balaikota Padang, jalan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Senin (5/2/2018) kemarin.

Sementara itu menurut anggota DPD RI asal Sumbar Hj Emma Yohana mengatakan, tujuan senator datang ke daerah adalah untuk mencarikan solusi terkait laporan lapran yang masuk dari masyarakat.

“Kita mencari solusi, jadi berharap semua kooperatif, apapun tindakan yang dilakukan tolong dengan berdasarkan prinsip kemanusiaan,” katanya singkat.

Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa anggota DPD RI yang turut hadir di forum tersebut diantaranya Ketua BAP Abdul Ghafar Usman senator dari Riau, Emma Yohana Senator asal Sumbar, Asmawati Marzuki Ali Senator asal Palembang, Andi Surya senator asal Lampung, dan Leonardy Harmainy Senaror asal Sumbar. Turut hadir Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kabag Ops Polresta Padang Kompol Ediwarman, perwakilan BPN Sumbar, perwakilan PT KAI Sumbar, dan pihak dari PT Basko Minang Plaza (BMP). [EFT]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...