Hj. Emma Yohanna : Jadikan HPN Sebagai Momen Promosi Daerah

Hj. Emma Yohanna : Jadikan HPN Sebagai Momen Promosi Daerah
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Dalam setiap kegiatan yang terselenggara dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Sumatera Barat diharapkan mampu mempromosikan keunggulan daerah dan mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Dengan HPN ini, Sumbar harus lebih bangkit lagi. Terutama, mampu dalam mendongkrak pendapatan daerah dan meningkatkan perekonomian Sumbar,” kata Anggota DPD RI Hj. Emma Yohanna, Rabu (7/2/2018) di Padang.

Disebutkan senator asal Sumatera Barat itu juga, momentum HPN ini bisa dijadikan sebagai langkah dalam meningkatkan potensi kunjungan wisata ke Sumatera Barat. “Para pengunjung bisa melihat langsung keindahan alam dan menikmati kelezatan kuliner minang,” terang Emma Yohanna.

Emma Yohanna selain anggota DPD RI juga sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Barat tersebut menyambut positif kesiapan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebagai tuan rumah HPN tahun 2018.

“Kesiapan Pemprov Sumbar dalam pelaksanaan HPN ini sangat sangat diapresiasi. Karena, telah sukses melaksanakan berbagai rangkaian acara kegiatan HPN, berupa kegiatan promosi seperti dibidang seni, budaya, kuliner serta pariwisata Sumatera Barat,” ucap Emma.

Kepada wartawan, Emma Yohanna mengharapkan agar terus meningkatkan kapasitas dan profesional. Agar, memberitakan dan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Sebab kata Emma Yohanna, kedepan tantangan wartawan semakin berat dengan banyaknya bermunculan berita-berita hoax yang bisa memperkeruh suasana kedamaian dan ketentraman masyarakat. Apalagi saat ini sebagian daerah melaksanakan pemilihan kepala daerah 2018 dan persiapan menyongsong pemilihan umum 2019.

“Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018. Semoga Pers Indonesia terus maju memberikan perncerdasan kepada publik,” tutup Emma Yohanna. [RED]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...