Hj, Emma Yohanna Lantik Pengurus MTI Kota Payakumbuh

Hj, Emma Yohanna Lantik Pengurus MTI Kota Payakumbuh
Tampak ketua MTI Sumbar, Hj, Emma Yohanna, sedang melantik pengurus MTI Kota Payakumbuh. [IST]
Bagikan:




PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Ketua Majlis Ta’lim Indonesia (MTI) Provinsi Sumatera Barat Hj, Emma Yohanna, lantik pengurus MTI Kota Payakumbuh periode 2018 – 2022 di Mesjid Istiqamah, Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (14/1/2018).

Acara silaturahmi dan pelantikan pengurus MTI di Kota Payakumbuh tersebut turut dihadiri oleh Ibu Nevi Irwan Prayitno Selaku pembina MTI Sumbar, Kepala Kankemenag diwakili Kasi Bimas Islam, Sekda Kota Payakumbuh dan Ketua DPRD Kota Payakumbuh.

Pelantikan pengurus MTI Kota Payakumbuh ini berdasarkan hasil musyawarah MTI Kota Payakumbuh, kemudian ditetapkan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua MTI Sumbar dengan Nomor : 15/SK/MTI/SB/I/2018 ditandatangani Ketua MTI Sumbar, Emma Yohanna di Padang pada tanggal 14 Januari 2018.

Sesuai SK tersebut, Ketua MTI Sumbar menetapkan Hj. Anwida sebagai Ketua MTI Kota Payakumbuh periode 2018 – 2022.

Dalam sambutannya, Ketua MTI Sumatera Barat, Hj, Emma Yohanna menyatakan harapannya kepada pengurus MTI yang baru dilantik agar saling bekerjasama dalam mendukung program pemerintah.

“Semoga pengurus yang baru dilantik ini bersinergi dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Karena, MTI ini adalah tempat menuntut ilmu,” pinta Emma Yohanna, yang juga sebagai anggota DPD RI perwakilan Sumatera Barat.

Mengakhiri sambutan, Hj, Emma Yohanna mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Semoga, bisa mengemban amanah yang diterima.

Ditambahkan, Pembina MTI Provinsi Sumatera Barat, Nevi Zuarina Irwan Prayitno mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus MTI Kota Payakumbuh periode 2018-2022.

“Jalin kekompakan dalam berorganisasi, demi terciptanya kemajuan suatu organisasi dalam membangun kerja sama yang baik dalam program pembangunan pemerintah, khususnya Kota Payakumbuh,” harap Nevi.

Ketua MTI Kota Payakumbuh, Anwida, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih atas amanah yang diberikan. Semoga, bisa dijalankan dengan penuh kekompakan.

“Semoga, amanah ini bisa dijalankan dengan baik dan kepada seluruh pengurus agar bisa bekerja maksimal demi kemajuan MTI Kota Payakumbuh,” katanya singkat. [RED]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...