Hj Emma Yohanna : LGBT Berkembang Karena Gaya Hidup

Hj Emma Yohanna : LGBT Berkembang Karena Gaya Hidup
Anggota DPD RI, Hj Emma Yohanna menyampaikan, LGBT berkembang karena gaya hidup yang berubah. (Dok: PID Emma Yohanna)
Bagikan:




PASAMAN, RedaksiSumbar.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman semakin gencar melakukan sosialisasi menyikapi maraknya muncul komunitas Lesbian Gay Biseksual dan Trangender (LGBT) bahkan di berbagai media sosial daerah tersebut.

Sebelumnya, di Pasaman terdapat sekitar tiga grup media sosial LGBT dengan jumlah anggota anggota yang mencapai 300 orang. Pemerintah daerah setempat juga sudah semakin gencar melakukan sosialisasi, baik melibatkan MUI, Ulama, Dinas terkait dan Guru di Pasaman.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumbar, Hj Emma Yohanna yang hadir memberikan edukasi kepada sejumlah peserta didik dalam acara tersebut meminta peran Guru di Sekolah.

“Bahaya wabah LGBT memang sangat mengancam generasi muda kita saat ini. Saya juga sangat terkejut dengan mendengar berita tentang kondisi ini dari berbagai media. Makanya hari ini saya datang ke Pasaman, sekaligus memberikan sosialisasi bahaya LGBT. Sebenarnya, LGBT itu bisa menyebar ke sejumlah kalangan melalui Lifestyle (gaya hidup), ‘Urang LGBT, awak LGBT pulo. Kita harus gencar melakukan edukasi kepada Siswa terutama di Sekolah, agar wabah LGBT ini tidak sampai manyasar generasi muda. Disini tentu Guru peran guru sangat dibutuhkan dalam mematangkan Ilmu, Iman dan Taqwa (IMTAQ) Siswa,” kata Emma Yohanna.

Menurutnya, jika wabah LGBT tersebut bisa diminimalisir dengan mematangkan IMTAQ siswa di Sekolah.

“LGBT itu berkembang melalui gaya hidup. Oleh karena itu harus dibina IMTAQ siswa sejak dini, agar tidak lagi berkembang dan menyasar geberasi muda. Kalau IMTAQ Siswa sudah kokoh sejak dini, dirinya akan bisa memfilter semua bentuk gaya-gaya LGBT yang ada,” pungkasnya. [ANT]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...