HJK Pessel, Peserta Offroad Terpukau Pesona Kawasan Mandeh | Redaksi Sumbar

HJK Pessel, Peserta Offroad Terpukau Pesona Kawasan Mandeh

HJK Pessel, Peserta Offroad Terpukau Pesona Kawasan Mandeh
Terlihat Bupati Pessel, Hendrajoni bersama Ny. Lisda Hendrajoni ikut menyambut rombongan West Sumatera Adventure mandeh 2017.
Dibaca : 268 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Tak kurang 109 pembalap offroad mengikuti West Sumatera Adventure Mandeh 2017 yang di mulai dari kantor Gubenur Sumbar, Kota Padang. Gubenur Sumbar H. Irwan Prayitno membuka langsung bendera star IOF Adventure Offroad, yang melahap medan dari Kota Padang – Kawasan Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan.

Kurang lebih 70 kilo medan yang dilalui para pembalap Offroad, Sumbar – Riau berada di Kawasan Destinasi Wisata Mandeh di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Para peserta yang terdiri dari 27 kendaraan ektrim dan sisanya vans.

Joko Wardoyo, salah seorang peserta West Sumatera Adventure Mandeh 2017 mengatakan sangat terpakau dengan panorama di sepanjang jalan yang ada di Kawasan Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan. Medannya cukup lumayan menantang, tapi bisa terobati dengan pemandangan yang ada.

” Ya, mudahan-mudahan event seperti ini bisa dilaksanakan terus di Kabupaten Pessel ini. Medan di sini sangat bagus dan menantang,” ucapnya.

Dan setelah ini, dari kawasan Pantai Carocok, Painan, kami bersama kawan-kawan tergabung dalam IOF, besok, Sabtu (15/4/2017) akan kembali melanjutkan perjalanan ke arah Solok Selatan, melalui Bayang, ujarnya lagi.

Dengan pengawalan Patwal Satlantas Polres Pessel, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni didampingi Ny. Lisda Hendrajoni dengan menggunakan mobil offroad menyambut langsung para pembalap West Sumatera Adventure Mandeh 2017 di Simpang Cikabau Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pessel. Hingga finis di kawasan Pantai Carocok Painan, Pesisir Selatan.

“Ini adalah satu langkah promosi wisata di Kabupaten Pessel, salah satunya kawasan wisata mandeh,” terangnya.

Hendrajoni menuturkan, kegiatan Offroad ini dalam rangkain peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang bekerja sama dengan IOF. [Rega Desfinal/*]

Bagikan:
Baca Juga :  Terseret Ombak, Warga Pessel Belum Ditemukan
Tags: , , , , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close