HPN 2018, Pessel Boyong Sejumlah Penghargaan

HPN 2018, Pessel Boyong Sejumlah Penghargaan
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com Kabupaten Pesisir Selatan memboyong sejumlah penghargaan dalam pergelaran Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kota Padang pada 9 Februari 2018 lalu.

Beberapa penghargaan yang berhasil dibawa pulang diantaranya piala Ikaboga, dimana Pessel menjadi juara 1 kategori lomba masakan tradisional, juara 3 memasak rendang dan juara 3 stand pameran.

Acara penyerahan piala dilaksanakan pada apel pagi, Senin, 12 Februari 2018 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pessel yang dihadiri langsung Bupati Hendrajoni, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pessel, Lisda Rawdha Hendrajoni, dan segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita harus bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujar Lisda Hendrajoni saat memberi sambutan di hadapan peserta apel pagi.

Ia mengatakan, prestasi dan penghargaan yang diraih oleh Pemkab Pessel ini tak terlepas dari kerja keras, semangat kuat dari ibuibu PKK Kabupaten Pessel ditambah dengan dukungan kepala Aparatur Pemerintahan dan juga Bupati Pessel.

“Ini harus kita tingkatkan dan kembangkan dengan terobosan kreatif dan inovatif lagi ke depan,” tuturnya. [RZL]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...