HT : Semen Padang FC 0 vs 0 Persita Tangerang

HT : Semen Padang FC 0 vs 0 Persita Tangerang
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Dalam babak pertama lanjutan Liga 2 yang mempertemukan antara Semen Padang FC vs Persita Tangerang pada Jumat, 4 Mei 2018 di stadion GOR H Agus Salim, tidak ada gol tercipta.

Semen Padang FC yang memang memasang formasi menyerang langsung mengambil inisiatif serangan. Namun tak berjalan lama, tim tamu beberapa kali juga mencoba untuk melakukan hal yang sama.

Meski bermain menyerang dengan memainkan 3 bek, pemain Semen Padang FC terlihat mempunyai transisi bertahan yang cukup baik. Hengki dan Leo Guntara silih berganti untuk menjaga pertahanan.

Menit 16, Elthon Maran hampir membuat tim tuan rumah unggul. Namun, sepakannya masih bisa dihalau pemain belakang Persita Tangerang.

Selang empat menit kemudian, penyerang Persita Tangerang hampir membuat penonton tuan rumah tertunduk. Namun Ngurah Nanak berhasil menghalau bola.

Sedangkan pada menit ke 22, Semen Padang nyaris kembali unggul jika seandainya Rudi berhasil memaksimalkan umpan lambung dari Irsyad Maulana.

Semen Padang FC nyaris mendapatkan hadiah penalti di menit 33 ketika Hengki Ardiles dijatuhkan di kotak 16 oleh pemain belakang Persita.

10 menit kemudian, Semen Padang FC nyaris membuat penonton tuan rumah bersorak, apabila sepakan Ngurah Nanak tidak melambung di atas mistar Persita. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata. [ADL]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...