Humas Solsel Gandeng Media Dan Fotografer Promosi Wisata | Redaksi Sumbar

Humas Solsel Gandeng Media Dan Fotografer Promosi Wisata

Humas Solsel Gandeng Media Dan Fotografer Promosi Wisata Dibaca : 444 Kali
Bagikan:




SOLOK SELATAN –  Humas sekretariat Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat gandeng media massa dan fotografer untuk promosi wisata. Hal ini, dilakukan untuk menggali potensi wisata yang belum terekspos.

“Kita gandeng media massa dan para fotografer untuk promosi wisata. Hal ini, kita lakukan untuk menggali potensi wisata yang belum terekspos,” kata Kasubag Protokoler Humas Solok Selatan, Riri Thyson kepada wartawan.

Thyson menjelaskan, kali ini para awak media dan fotografer menyambangi air terjun lambeh yang berada di Pinti Kayu Gadang, Kecamatan KPGD. Rombongan melakukan ekspedisi pada Minggu (22/1/2017).

Dari Pinti Kayu Gadang menuju lokasi, menempuh jalan perbukitan dengan jarak tempuh 3,5 kilometer. Sampai ke lokasi bisa memakan waktu hingga 3 jam karena memiliki jalan yang terjal. Namun semua terbayarkan jika telah sampai di lokasi.

“Air terjun Lambeh ini sangat menakjubkan dan indah. Ditambah dengan air yang jernih mengaliri sungai yang ada di lokasi tersebut,” katanya.

Ditambahkan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut untuk menggali potensi wisata yang ada di Solok Selatan.

Di lokasi terpisah, Salah seorang Wartawan yang bertugas di Solok Selatan, Afriadi mengatakan, kegiatan ini sekaligus bisa mempererat tali silaturahmi antara Humas dan wartawan. Selain itu, juga bisa mengekspos potensi wisata yang belum tergarap.

“Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut. Dan ini merupakan inovasi baru dari Humas Pemkab Solok Selatan,” pungkasnya.

[Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  Solok Selatan Peroleh 331 Unit Bedah Rumah
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close