HUT Dharmasraya Ke-13, Pemkab Terus Dukung Keolahragaan dan Keagamaan | Redaksi Sumbar

HUT Dharmasraya Ke-13, Pemkab Terus Dukung Keolahragaan dan Keagamaan

HUT Dharmasraya Ke-13, Pemkab Terus Dukung Keolahragaan dan Keagamaan Dibaca : 76 Kali
Bagikan:




Dharmasraya, RedaksiSumbar.com–Untuk menjadikan generasi muda Dharmasraya yang berkualitas dan berkuantitas, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Amrizal Dt Rajo Medan juga mendukung kegiatan kepemudaan dan olahraga serta keagamaan.

Bupati dalam sambutan HUT Dharmasraya yang ke-13 menyampaikan dimana dalam urusan kepemudaan dan olahraga kita telah melakukan pembinaan kepada generasi muda untuk meningkatkan nilai-nilai kesadaran berbangsa dan bernegara melakukan pembinaan pada generasi muda untuk tidak terlibat narkoba serta mengikuti iven-iven keolahragaan.

“Terakhir para atlet kita mengikuti PORPROV Ke-14 di Kota Padang dengan perolehan medali sebanyak 83 medali dengan rincian 13 medali emas , 16 medali perak dan medali 54 medali perunggu dan atas prestasi tersebut pemerintah daerah akan memberikan bonus kepada atlit dan pembina cabang olahraga,” bebernya.

Untuk bidang keagamaan kata Bupati, dalam penyelenggaraan kehidupan keagamaan pada tahun 2016 kita telah menyelenggarakan MTQ yang IX di Kecamatan Timpeh dan telah berjalan dengan sukses dan lancar.

“Pemerintah daerah juga membantu dalam penyelenggaraan pemberangkatan jemaah haji dari Kabupaten Dharmasraya dan mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya bersama-sama dengan masyarakat,” tandasnya (Irwan)

Bagikan:
Baca Juga :  PT Incasi Raya Group Salurkan Dana CSR ke Pemkab Dharmasraya
Tags: , ,



No Responses

banner 750x100