HUT Pessel, Peserta Iven WSAOR 2017 dari Pantai Carocok Dilepas

HUT Pessel, Peserta Iven WSAOR 2017 dari Pantai Carocok Dilepas
Bupati Pessel Hendrajoni melepas peserta Iven WSAOR 2017 dari Pantai Carocok, Sabtu (15/4/2017).
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com –¬†Setelah menjajal rute berat dari Bungus – Sungaipisang – Sungaipinang hingga Carocok, Tarusan peserta kembali akan menaklukan rute ekstrem, Bayang – Alahanpanjang.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni secara formal melepas para peserta etape II dari Pantai Carocok Painan, Sabtu pagi, 15/04.

Mendampingi terlihat Ketua Panitia Pelaksana West Sumatera Adventure off Road 2017, Dr. Risnaldi Ibrahim, yang juga anggota DPRD Sumbar.

Bupati Hendrajoni juga menyetir sendiri kendaraan hardtop kesayangannya, ditemani oleh Wakil Bupati Solok, Zulfadli Nurdin.

“‘Ada 109 peserta yang ikut dalam acara West Sumatera Adventure Off Road 2017 ini,” jelasnya.

Ratusan kendaraan peserta yang melalui etape I, sengaja memarkirkan kendaraannya disepanjang Pantai Carocok Painan, untuk mengikuti agenda etape II.

“Ini bagian dari promosi wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, agar kedepan semakin maju promosi wisata di Kabupaten Pessel,” terangnya.

ia menambahkan, nantinya Gubernur Sumbar juga akan meresmikan jembatan bayang yang nantinya menghubungkan antara Kabupaten Pessel dan Alahanpanjang, Kabupaten Solok Selatan. Ini sekaligus membuka akses perekonomian warga di dua kabupaten ini.

Banyak potensi yang bisa digali dalam mengembangkan ekonomi masyakarat. Muda-mudahan dengan dibukanya akses jalan ke dua kabupaten ini bisa membantu meningkatkan perekonomian serta pengembangan daerah, akhirnya. [Rega Desfinal/*]

Bagikan:
Tags: , , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan