HUT RI ke-73 Momentum Aktualisasi Diri dan Memperkuat Soliditas Antar Generasi

HUT RI ke-73 Momentum  Aktualisasi Diri dan Memperkuat Soliditas Antar Generasi
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com-Masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, masyarakat di berbagai penjuru tanah air haru serta bergembira merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Di Kota Padang Sumatera Barat, Minggu (19/08) warga Kelurahan Alang Laweh antusias mengikuti acara HUT RI ke-73 dengan beberapa perlombaan, khususnya bagi kalangan remaja.

Acara yang dimulai pukul 08:00 WIB bertempat di RT 08 RW 02 kelurahan Alang Laweh berlangsung khidmat dan meriah, Andi Wadri selaku RW 02 Kelurahan Alang Laweh menyampaikan “Dengan diadakanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat jiwa patriotisme serta mepererat soliditas antar generasi dengan berkarya mengukir prestasi, sebagaimana kita melanjutkan perjuangan para pahlawan kita meraih kemerdekaan,” Ucap Andi Wadri.

HUT RI Ke-73 merupakan momentum aktualisasi diri dari baik ke yang lebih baik lagi seperti dikatakan Hendri Jejeng, ketua Pemuda kelurahan Alang Laweh “Untuk melanjutkan perjuangan kita perlu mengaktualkan diri kearah yang lebih baik lagi, dan upaya menjaga generasi muda agar tidak terjerumus ke jurang narkoba,” Papar Jejeng.

Kemeriahan acara yang berakhir pukul 18:00 WIB berlangsung tertib Eky Tirta sebagai panitia dan juga RT 02 di kelurahan Alang Laweh menyampaikan “Alhamdulillah, berkat kerjasama kita semua,kegiatan memperingati hari proklamasi kemerdekaan berjalan lancar, semoga warga dapat terhibur,” Tutup Eky Tirta yang kerap disapa Datuak.

[IRK]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...