Hutang Rp.700 Ribu Dibayar Dengan Nyawa

Hutang Rp.700 Ribu Dibayar Dengan Nyawa
Korban saat dirumah sakit
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Seorang pria bernama Asama bago (54) warga Jati Adabiah Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur Kota Padang tewas bersimbah darah setelah ditusuk oleh tersangka Yaso (31) di kawasan pertokoan Matahari lama yang berada di jalan.Hiligo’o,Minggu (20/8/2017) sekira pukul 13.00 Wib.

Korban menghembuskan nafas terakirnya dirumah sakit Yos Sudarso Padang setelah dada korban mendapatkan satu tusukan pisau dapur milik Yaso yang dibawa dari rumah tersangka.

Menurut keterangan Kapolsek Padang Selatan AKP.Doni, Tersangka yang disaat itu menagih hutang kepada korban sebanyak Rp.700 ribu. Namun korban memandang dang enteng tersangka sehingga pria yang berprofesi sebagai kuli tersebut memukul hidung korban hingga jatuh dan menusuk dada korban menggunakan pisau darpu yang telah dibawa tersangka dari rumahnya.

” Kronologis kejadianya, Pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017 sekira pukul 13.00 Wib, tersangka yang mencari korban untuk menagih utang bertemu di Kawasan pertokoan Matahari Lama di Jl. Hiligo’o, kemudian ketika di tagih utang tersebut Korban berlagak seperti memandang enteng tersangka, lalu Tersangka langsung memukul hidung Korban hingga jatuh selanjutnya Tersangka menusuk Korban dengan pisau dapur yang dibawa dari rumah sebanyak satu kali yang mengena pada rusuk sebelah kiri Korban hingga akhirnya Korban di bawa warga ke Rumah Sakit Yos Sudarso dan meninggal dunia di Rumah Sakit,” Ucap AKP.Doni

Kini tersangka telah diamankan di Mapolsek Padang Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dari tangan tersangka polisi mengamankan sebilah pisau dapur sepanjang 31cm dengan lebar 4,5cm dengan gagang warna coklat sebagai barang bukti.

” Tersangka telah ditangkap dan diamankan sementara dalam proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP),” tutupnya.

Sementara itu akibat perbuatannya, polisi akan menjerat tersangka dengan pasal 170, 351 Ayat 3, 338 atau 340 KUHP tentang kekerasan yang menyebabkan hilangnnya nyawa seseorang.[Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan