Ikuti Padang Panjang, Plang Asmaul Husna Hiasi Jalan Menuju Unand

Ikuti Padang Panjang, Plang Asmaul Husna Hiasi Jalan Menuju Unand
Salah satu plang Asmaul Husna di jalan Dr M Hatta, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar. (Dokumentasi : BEM KM Unand)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Ada yang menarik sepanjang jalan utama Pauh dimulai dari gerbang kampus Unand hingga Pasar baru terlihat bak suasana jalan Utama Padang Panjang dikarenakan sepanjang Jalan tersebut telah terpasang plang 99 Asmaul Husna.

Plang yang diluncurkan sejak 9 Desember 2017 silam telah selesai dan sudah terpasang indah menghiasi sepanjang jalan utama Dr M Hatta, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar.

“Saya senang melihat adanya plang asmaul husna yang terpasang sepanjang pasar baru hingga gerbang Unand. Terkadang mahasiswa yang lagi galau akan tugas praktikum, atau skripsi merasa tenang dengan membaca Asma Allah di sepanjang jalan, sehingga kita masih merasakan nilai-nilai islami dan hal ini  dapat dijadikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya,” ungkap salah seorang mahasiswi Rara, Senin (29/1/2017).

Pemasangan plang ini tersebut merupakankerjasama antara BEM KM Unand 2017, Pemerintah Kota Padang, Rektorat Unand, dan seluruh unsur Forum Komunikasi Kecamatan Pauh.

Pemasangan plang bertuliskan Asmaul Husna bukan pertama kalinya terlihat. Jauh sebelumnya, Kota Padang Panjang sudah mulai mengimplementasikan julukan kota ‘Serambi Mekkah’ di sepanjang jalanan utama wilayah tersebut. [Red]

 




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...