Imbas Buruk Balapan Liar, Driver Go-Jek Tewas

Imbas Buruk Balapan Liar, Driver Go-Jek Tewas
Jenazah Angga, Driver Gojek yang tewas akibat dikeroyok oleh pelaku balap liar di Kota Padang. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Perilaku remaja yang melakukan balapan liar di sejumlah kawasan Kota Padang meninggalkan cerita kelam. Salah seorang pengemudi angkutan dalam jaringan (daring) Go-Jek bernama Erlangga Valentin Syilvian, 18, harus tewas di tangan oleh sekelompok remaja yang meresahkan tersebut, Minggu 8 April 2018 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB

Warga jalan Muara nomor 52 RT 03 RW 03 Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Kota Padang tersebut tewas seketika usai mendapatkan sejumlah pukulan saat sedang duduk tidak jauh dari kediamannya tersebut.

“Tidak lama saat kami duduk, datang rombongan orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 20 motor. Saat itu rekan saya diserang, kami sempat berlari namun Angga (panggilan Erlangga, red) terjatuh dan disana mereka berhasil menyerbu Angga hingga tergeletak,” ungkap salah seorang rekan korban, Ragil, 17, menceritakan kronologi kejadian kepada polisi.

Tutur Ragil, saat sejumlah pelaku kabur, dirinya kembali ke lokasi kejadian dan melihat Angga telah berlumuran darah.

“Saya dan rekan lainnya, Yuda, 17 kemudian membawa korban ke RSUP Dr M Djamil dan menghela nafas disana,” ucapnya sembari mengenang kejadian berdarah tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna menyebut bahwa hingga saat ini pihak keluarga korban belum membuat laporan polisi secara tertulis dan meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melalukan otopsi terhadap kondisi jenazah Angga.

“Namun pihak kepolisian akan tetap memburu pelaku balap liar di Kota Padang karena sudah meresahkan dan membuat orang yang tak bersalah jadi korban. Sebelumnya kami juga sempat amankan tujuh orang karena melakukan aksi balapan liar,” ujar Edriyan. [Red]




Bagikan:
Topik: , , , , ,
Loading...