Indra Catri: Tenaga Medis PTT yang Lulus CPNS Jangan Buru-Buru Minta Pindah | Redaksi Sumbar

Indra Catri: Tenaga Medis PTT yang Lulus CPNS Jangan Buru-Buru Minta Pindah

Indra Catri: Tenaga Medis PTT yang Lulus CPNS Jangan Buru-Buru Minta Pindah Dibaca : 257 Kali
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Bupati Agam Indra Catri berharap, seluruh tenaga kesehatan PTT yang diangkat jadi CPNS itu tidak buru-buru mengajukan permohonan untuk pindah tempat bekerja. Dia berharap dalam beberapa tahun ke depan, mereka tetap bekerja di instansi tempat mengabdi menjadi PTT selama ini.

“Jika mereka dipindahkan, otomatis di unit layanan kesehatan akan mengalami kekurangan tenaga kesehatan lagi,” jelasnya, Senin (6/3/2017).

Indra Catri juga berharap seluruh tenaga kesehatan yang diangkat menjadi CPNS tidak mengendurkan kinerjanya dibandingkan saat masih berstatus PTT. “Selamat atas peserta yang dinyatakan lulus, semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” harapnya.

Diketahui sebanyak 86 tenaga medis Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes RI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam dinyatakan lulus seleksi kompetensi dasar. Selanjutnya, mereka diminta melengkapi berkas sebagai persyaratan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sejak diumumkan melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Agam, Sabtu (26/2), dijadwalkan Senin ini (6/3/2017) merupakan batas akhir penyerahan berkas.

“Dari 98 PTT Kemenkes RI yang ada di Agam, 86 tenaga medis di antaranya berhasil lulus. Mereka terdiri dari 3 dokter umum, 1 dokter gigi dan 82 bidan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agam, Fauzir. [Loni Hendri] 

Bagikan:
Baca Juga :  Salut, Guru SD Cantik Ini Hanya Mengajar 2 Murid
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close