Ingin Tampil Beda? Coba Ikuti Tren Mode Ini

Ingin Tampil Beda? Coba Ikuti Tren Mode Ini
Model celana tumpuk yang belakangan digemari kaum hawa. (IG : sandrasemburg)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Bagi kebanyakan wanita, penampilan adalah prioritas yang tidak boleh terlupakan. Kebanyakan, kalangan yang seperti itu dikategorikan orang yang ingin dilihat dan diperhatikan.

Belakangan tren mode yang tidak biasa muncul ke publik, seperti gaya tumpuk atasan dengan gaun (dress, red), rok tutu yang dipadu padankan dengan celana hingga yang terbaru celana gaya tumpuk yang cukup ‘nyeleneh’.

Tren mode tersebut adalah dengan menggunakan celana jeans berpinggang tinggi yang dikenakan bersamaan dengan celana panjang dengan konsep nyentrik. Bagi para pecinta mode, gaya celana tersebut tetap membuat mereka menjadi trendi dan modis.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh kaum hawa ketika mengenakan celana ini, sebaiknya memilih celana jeans yang ketat di bagian dalam dengan potongan skinny atau short pants. Sementara untuk celana panjang di bagian luar, pilih yang ukurannya longgar dan berpotongan baggy. Hal ini berfungsi untuk menyeimbangkan celana jeans berpinggang tinggi dengan celana panjang sebatas pinggul.

Namun, jika tidak ingin ribet menggunakan gaya tersebut, langkah termudah adalah dengan menjahit celana jeans dan celana panjang. Gaya berpakaian seperti ini selalu identik dengan gaya semiformal. Untuk membuatnya semakin keren, tidak ada salahnya menggunakan atasan kemeja yang warnanya monokrom atau dengan warna yang sama dengan celana dan sepatu mulles. [Red]

 

Sumber : Metroterkini.com

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan