Ini Caranya Mau Menyambung Pendidikan Keluar Negeri

Ini Caranya Mau Menyambung Pendidikan Keluar Negeri
Bagikan:




PADANG.RedaksiSumbar.com – Mau nyambung pendidikan di Negeri Belanda Organisasi yang mewakili Pemerintah Belanda dalam bidang Pendidikan, Nuffic-Neso Indonesia mengajak pelajar menjembatani Mahasiswa yang ingin menimba ilmu di Negeri kincir Angin tersebut.

Latar belakang Nuffic Netherlands Organisation for International Cooperation in Higher Education) adalah sebuah organisasi independen non-profit yang berbasis di Den Haag, Belanda. Nuffic didirikan pada 11 Januari 1952 oleh sekelompok lembaga pendidikan tinggi Belanda yang saling bahu membahu untuk kepentingan kerjasama dengan akademis internasional.

Nuffic bertujuan mendukung internasionalisasi dan mempromosikan pendidikan tinggi di Belanda, serta membantu meningkatkan akses ke pendidikan tinggi di seluruh dunia. Nuffic memiliki motto “Linking Knowledge Worldwide” atau “menghubungkan pengetahuan di seluruh dunia”.

Nuffic memainkan peran penting dalam mengembangkan kerjasama internasional di bidang pendidikan tinggi antara Belanda dan negara lainnya. Saat ini Nuffic Neso bekerja sama dengan Edlink+Connex sebuah Konsultan pendidikan yang akan membantu Semua lapisan Masyarakat yang ingin menuntut ilmu ke Negeri Belanda. Edlink+Connex akan membantu Khusus nya Masyarakat Sumatera Barat untuk melanjutkan Study ke Negeri Belanda yang akan memfalitasi sampai menemukan Universitas di negeri Belanda tersebut.

Branch Manager Edlink Connex Diana mengatakan ” Edlink connex sebuah konsultan pendidikan yang akan membantu pengurusan studi ke luar negeri. Negara negara yang diwakili oleh Edlink Connex seperti Australia. New Zealand. Belanda. Inggris. Canada. Malaysia dan Singapore”.terang nya

“Dia menambahkan kita akan bantu menguruskan rencana Study ke luar Negeri bagi sampai mengurus Visa dan lain nya”.terang nya saat menggelar Konfrensi Prers di Hotel Grand Zurry Padang (08/12/2017).

Inty Dienasari selaku Kordinator promosi pendidikan di sela sela acara di hotel Grand Zurry tersebut mengatakan ” kami khusus datang ke Sumatera Barat agar lebih banyak warga Sumatera Barat yang mengetahui peluang Study dan Beasiswa di Belanda.”tutup nya.[KRS]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.