Ini Dia, Camat Wanita yang Tanggap Potensi Daerah | Redaksi Sumbar

Ini Dia, Camat Wanita yang Tanggap Potensi Daerah

Ini Dia, Camat Wanita yang Tanggap Potensi Daerah Dibaca : 908 Kali
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Tanggap akan pengembangan parawisata yang menjadi program kerja Bupati Sutan Riska dan Wakil bupati Amrizal Dt Rajo Medan, Camat Pulau Punjung Lasmita, S.K.M, gali potensi wisata yang ada wilayah kecamatannya.

Hal ini terlihat Jumat sore (10/2/2017 ), usai jalani kesibukan dari pagi hingga siang hari,  sorenya Lasmita, Camat wanita satu-satunya di Kabupten Dharmasraya itu, memboyong stafnya mengunjungi Jorong Sungai Belit Kenagarian Gunung Selasi yang ada sumber air panas dan air dinginnya.

 

Kedatangan rombongan Camat ke Jorong Sungai Belit menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Jorong Sungai Belit, terlihat Amiruddin sebagai Kepala Jorong bersama warganya pun ikut beramai-ramai menuju ke lokasi sumber air panas dan air dingin bersama rombongan Camat.

“Kami sangat berharap pemerintah mau mengembangkan potensi wisata yang ada di daerah kami, agar perekonomian masyarakat sekitar sini bisa meningkat,” ujar Amiruddin saat mendampingi Ibu Camat.

Setelah melihat kedua lokasi tempat sumber air panas dan air dingin tersebut, Camat Lasmita saat dimintai komentarnya oleh awak media RedaksiSumbar.com mengatakan,  “Ini patut kita kembangkan menjadi sebuah objek wisata agar masyarakat Dharmasraya tidak jauh-jauh lagi mencari objek wisata ke daerah lain, kapan perlu orang dari daerah lain yang datang berwisata kesini,” katanya kepada awak media ini.

“Lokasinya sangat strategis tidak jauh dari ibukota Kabupaten Dharmasraya dan yang lebih menjadi daya tariknya lagi, tempat ini terletak dibawa kaki bukit yang penuh dengan pepohonan hijau yang indah,” imbuhnya.  [Rizal/Irwan]

Bagikan:
Baca Juga :  Wabup Dharmasraya Buka Musrenbang Kecamatan Koto Besar
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close