Ini Hasil Pertemuan Jokowi Dengan Megawati Di Istana | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Ini Hasil Pertemuan Jokowi Dengan Megawati Di Istana

Ini Hasil Pertemuan Jokowi Dengan Megawati Di Istana
Bagikan:

NASIONAL,RedaksiSumbar.com – Usai melaksanakan pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri, Presiden Jokowi langsung melaksanakan Konferensi pers yang diadakan di Beranda Istana Merdeka, 21 November 2016, Dalam pernyataan persnya, Jokowi menyatakan sejumlah pernyataan hasil pertemuan dengan pimpinan partai PDIP P tersebut.

ini Pernyataan Pers Presiden Jokowi Setelah Pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri :

1.  Silahturahmi dan saling kunjung adalah budaya nusantara yang tidak boleh tergerus  oleh zaman.
2.  Meskipun saya dengan Ibu Megawati sangat sering sekali bertemu. Tetapi saling kunjung seperti ini juga sesuatu yang sangat baik untuk kita tradisikan.  Dan komunikasi seperti pada siang hari ini sangat efekif untuk menemukan berbagai solusi dari permasalahan permasalahan bangsa yang ada.  Baik tadi kami berbicara masalah makro ekonomi,  yang berkaitan dengan politik nasional kita dan juga hal yang bersifat urusan sosial. Kami berbicara dengan Bu Mega tadi.
3.  Dan yang ketiga, tadi kami juga berbicara hal yang berkaitan dengan pilkada. Sekali lagi, Pilkada ini ada di 101 kabupaten/kota dan provinsi. Bukan hanya di Jakarta. Dan menang dan kalah dalam pilkada itu adalah sesuatu sesuatu yang biasa.
4. Yang paling penting antar kadidat itu harus saling menghormati, saling menghargai karena apapun kita ini adalah bersaudara.
5. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan. (Red)

Bagikan:
Baca Juga :  Ini Agenda Kunker Jokowi Di Sulses
Tags:

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan