Ini Keterangan Polisi Tentang Kasus Narkoba anggota DPRD Pasbar | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Ini Keterangan Polisi Tentang Kasus Narkoba anggota DPRD Pasbar

Ini Keterangan Polisi Tentang Kasus Narkoba anggota DPRD Pasbar
Bagikan:

SUMBAR,RedaksiSumbar.com – Direktorat Narkoba Polda Sumbar, rabu pagi(23/11/2016) menggelar konfrensi pers tentang penangkapan 2 anggota DPRD Pasaman Barat senin malam lalu (21/11/2016). Kedua anggota DPRD tersebut ditangkap disebuah kamar hotel Pangeran Beach Padang, sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama 2 orang lainnya.

Kedua anggota DPRD Pasaman Barat tersebut bernama Sukoco Komisi IV dari Partai Demokrat dan Satrial Komisi II dari Partai Golkar. Dua tersangka lainnya yaitu SHM warga Gurun Laweh Padang pedagang makanan keliling, dan satu orang wanita berinisial M. Hasil tes urin keempat tersangka positif mengandung Narkoba jenis sabu-sabu.

Dari keempat tersangka, polisi menyita barang bukti berupa satu paket sabu-sabu seberat 0,14 gram berikut alat hisap, korek api dan handphone milik tersangka.

Menurut Direktur Narkoba Polda Sumbar, Kombes Kumbul Kusdwijanto, kedua anggota DPRD Pasaman Barat tersebut, sudah lama menjadi target operasi polisi.

“Kita dapat informasi dari masyarakat akhir September lalu, bahwa ada anggota DPRD Pasaman Barat yang konsumsi narkoba, tanggal 20 November 2016 kita dapat informasi bahwa target saya sedang berada disaah satu hotel yang berada di Padang Barat, kemudian kita lakukan pemantauan dan pada tanggal 21 November jam setengah sembilan kita lakukan penggrebekan di kamar tersebut kedapatan sedang menggunakan atau mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, kemudian terhadap yang bersangkutan sudah kita lakukan tes urin dan ternyata positif mengandung sabu,” penjelasan Kumbul dihadapan sejumlah wartawan di lantai 4 Mapolda Sumbar.

Kepada tersangka, polisi menjerat dengan pasal 112 dan 127 undang-undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal 4 tahun hingga 12 tahun penjara. Keempat tersangka kini masih menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut.(Red)

Bagikan:
Baca Juga :  Mengenaskan, PNS Lubuk Basung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Tags: , , , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan