Ini Penampakan Pulau Maman Bay Di Pessel | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Ini Penampakan Pulau Maman Bay Di Pessel

Ini Penampakan Pulau Maman Bay Di Pessel
Bagikan:

SUMBAR,RedaksiSumbar.com – Ternyata kabupaten pesisir selatan menyimpan banyak aset wisata yang tersebar disepanjang pantai pesisir, Setelah pulau cingkuak dan beberapa pulau lainnya, Tersembunyi sebuah pulau yang di beri namapulau Maman Bay, Pulau tersebut tidak bigitu jauh dari pulau cingkuak dan objek wisata pantai carocok painan.

Lokasi wisata pulau Maman bay cuma memakan jarak jempuh kurang lebih 10 – 15 menit dari pulau carocok, Dengan jarak yang begitu dekat membuat para wisatawan sangat ingin mencoba mendatangi objek wisata tersebut. Keindahan pulau Maman by juga memiliki wahana yang tidak kalah dari wahana dari pulau cingkuak dan mande yang sudah terlebih dahulu dikenal dari pulau Maman bay.

Menurut endang  ” pulau maman bay sangat indah dikelilingi oleh pasir yang sangat putih dan bersih dan juga ditunjang dengan transportasi yang gampang menuju lokasi wisata itu, Namun harusnya dinas pariwisata kabupaten pesisir selatan lebih memperhatikan lagi pengelolaan untuk memperindah objek wisata pulau maman by ini ” terang wisatawan tersebut.
15032909_1603138819994078_1170295738241582244_n-1

Potensi pulau Maman bay sangatlah tinggi jika diperhatikan oleh pemkab oessisir selatan, Karna objek wisata pulau maman bay yang dibuka dari jam 08 pagi sampai jam 18.00 wib tersebut sering didatangi para wisatawan dari luar negeri menggunakandan transportasi boat yang telah stand bay didermaga penyebrangan pantai carocok painan.(Abe)
Bagikan:
Baca Juga :  Walau Sudah Dilarang, Warga Tetap Kunjungi Tempat Indah Ini
Tags: ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan