Ini Yang Dirasakan Keluarga Sebelum Rinto Ditemukan di Kuburan

Ini Yang Dirasakan Keluarga Sebelum Rinto Ditemukan di Kuburan
Polisi melakukan identifikasi terhadap penemuan jenazah di kuburan. (IST)
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Meninggalnya Rinto (30), warga asal Pariaman, Sumatera Barat yang ditemukan di Pandam Pakuburan Suku Sikumbang di Jorong Ladang Laweh, Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu (29/10/2017) pagi sekitar pukul 08.00 WIB membuat pihak keluarga kaget dan merasa sangat kehilangan.

Salah satunya adalah Desi (48), kakak sepupu Rinto yang telah mendengar kabar kehilangan Rinto sejak 10 hari lalu. Namun, dalam bayangannya dirinya pernah bertemu dengan adiknya tersebut sekitar satu minggu yang lalu sebelum kejadian ini terungkap.

“Terakhir saya melihat Rinto menggunakan baju hitam, sandal kulit putih, rambut panjang, menggunakan ikat pinggang rasta dan celana jeans. Saat kami lihat di rumah sakit, ciri-cirinya sangat mirip dengan apa yang saya lihat,” ucapnya tersedu-sedu.

Sebelumnya : Dinyatakan Hilang, Pria 30 Tahun Ditemukan di Kuburan

Desi menambahkan, Rinto biasanya tinggal bersama keluarga kami, namun karena juga bekerja jualan ikan di Pasar Padang Luar dan tinggal di seputaran Restoran Obay, Bangkaweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, sehingga jarang pulang ke kediamannya.

“Jenazah sudah dimakamkan di daerah Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi,” tukasnya. [KJA/Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan