Insan Pers Berduka, Julnadi Inderapura Berpulang

Insan Pers Berduka, Julnadi Inderapura Berpulang
Foto kenangan wartawan Padang Ekspres, Julnadi Inderapura. (Design by : Sahabat Julnadi)
Bagikan:

SOLOK, RedaksiSumbar.com – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, dunia pers di Sumbar berduka. Salah seorang wartawan Padang Ekspres, Julnadi Inderapura meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di kawasan Lubuk Selasih, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Selasa 20 Maret 2018 siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kabar meninggalnya Mak Tilul, -begitu ia kerap disapa, red- datang dari salah seorang petinggi di grup JPNN, Abdullah Khusairi.

“Telah berpulang ke rahmatullah, Julnadi Inderapura, wartawan Padang Ekspres yang bertugas di Sawahlunto dalam insiden kecelakaan di Solok,” begitu pesannya di salah satu grup percakapan Whatsapp Messenger.

Informasi yang berhasil dirangkum, kecelakaan yang merenggut nyawa Julnadi berawal ketika mengendarai sepeda motor Honda Beat BA 3759 GW dari Padang menuju Kota Sawahlunto.

Setiba di lokasi kejadian, ban sepeda motor yang dikendarainya selip yang mengakibatkan korban terjatuh. Di saat bersamaan, datang sebuah truk dengan nomor polisi (nopol) BA 8915 OU yang datang dari arah berlawanan. Korban pun langsung meninggal di tempat setelah badannya dlindas oleh ban truk tersebut.

Julnadi mengawali karir sebagai wartawan Padang Ekspres di tahun 2014, dan sekitar tahun 2016, almarhum dipindahkan ke kota tambang, Sawahlunto.

“Kami kaget mendengar kabar buruk ini. Kami semua turut berduka, semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dberikan kesabaran,” kata Kabag Pemberitaan Pemko Sawahlunto, Fadilla Jusman. [Red]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...