Iqra : Jangan Lagi Ada Perbedaan, Mari Sama-Sama Membesarkan Organisasi HIPMI Sumbar

Iqra : Jangan Lagi Ada Perbedaan, Mari Sama-Sama Membesarkan Organisasi HIPMI Sumbar
Ketua terpilih BPD HIPMI Sumbar, Muhammad Iqra Cissa Putra. [ist]
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat terpilih, Muhamad Iqra Chissa, mengajak seluruh komponen kepengurusan serta BPC HIPMI se Sumatera Barat untuk kembali rapatkan barisan untuk menatap lebih jauh organisasi ini kedepan.

“Yang paling utama sekali saya akan memperbaiki hubungan internal di tubuh HIPMI Sumatera Barat.
Saya akan merangkul kembali kawan-kawan untuk sama-sama membesarkan organisasi ini,” katanya.

Menurutnya, tidak ada lagi perbedaan antara sesama anggota beserta pengurus HIPMI. Musda telah selesai dijalankan, banyak program yang telah menunggu di depan untuk dijalankan bersama.

“Saat ini tidak ada lagi kita bicara soal dukung mendekung salah satu kandidat. Yang terpenting mari bekerja dan bersinergi untuk menggenjot kemajuan perekonomian Sumatera Barat kedepan bersama pemerintah,” ungkap Iqra.

Tampak, Ketua terpilih BPD HIPMI Sumbar, Muhammad Iqra Cissa Putra saat diwawancarai beberapa media di Solok Selatan, usai Musda. [Red]

Menurutnya, ada beberapa program yang akan dijalankan dalam waktu dekat ini. Semuanya, jelas program yang memiliki keberpihakan kepada masyarakat yang nanti akan membantu pemerintah dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

“Program andalan BPD HIPMI Sumatera Barat yang segera diluncurkan yakni, HIPMI go to shcohol dan HIPMI perguruan tinggi. Dimana, kedua program ini merupakan landasan penting dalam peningkatan perekonomian,” katanya.

Kemudian lanjutnya, BPD HIPMI Sumatera Barat juga akan mengajak para generasi muda untuk mencitai dunia usaha. Dengan menjalakan usaha sedini mungkin merupakan sebuah tonggak kemandirian bagi kaum muda untuk menyonsong masa depan.

“Apapun jenis usaha dan tidak harus dimulai dengan yang besar. Dengan demikian bisa menempa para wiraswasta muda yang mandiri dan kuat,” jelasnya.

Dia mengatakan, untuk menciptakan wiraswasta muda ini BPD HIPMI Sumatera Barat segera meluncurkan program HIPMI Incubator. Artinya, BPD HIPMI Sumatera Barat dalam waktu dekat ini segara menetaskan para wiraswasta muda yang enerjik, semangat dan kuat.

“Program HIPMI Incubator ini menjadi prioritas utama buat kita untung melahirkan pengusaha muda. Dan ini, akan diluncurkan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. [DKY]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan