Istri Bupati Pessel Biayai Pengobatan Iron | Redaksi Sumbar

Istri Bupati Pessel Biayai Pengobatan Iron

Istri Bupati Pessel Biayai Pengobatan Iron
Iron sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit. [Rega]
Dibaca : 234 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN,RedaksiSumbar.com – Istri Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Lisda Rawdha Hendrajoni biayai pengobatan Iron (Penderita penyakit aneh) warga Koto Langang, Nagari Punggasan Timur, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Rasa simpati itu muncul disaat Lisda Rawdha Hendrajoni mendengar dan melihat adanya pemberitaan dimedia tentang salah seorang warga Pessel mengalami penyakit aneh, juga tidak mampu untuk berobat.

Atas informasi itu, Lisda Rawdha Hendrajoni langsung kunjungi rumah kediaman Iron (19) di Kampung Langang, Jumat (16/6/2017).

“Saat melihat kondisi Iron dirumahnya, saya langsung terharu dan sempat meneteskan air mata. Karena, diusianya yang masih 19 Tahun, Iron sudah mendapatkan cobaan yang sangat berat,” kata Lisda Rawdha Hendrajoni kepada awak media.

Kondisi Iron sekarang sangat memprihatinkan, untuk itu perlu pengobatan serius. Semoga dengan bantuan dari kami ini bisa meringankan beban Iron dan mempercepat upaya penyembuhan.

“Hari ini juga, Iron harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Zein untuk menjalani perawatan,” sebut Lisda.

Kalau tidak bisa ditangani di RSUD M. Zein nantinya, akan kita rujuk ke RSUP M. Jamil Padang. Karena, penyakit yang dialami oleh Iron itu diduga sudah komplikasi.

“Kita akan upayakan agar pengobatan Iron ini tuntas, apabila tidak mampu RSUD M. Zein, maka kita akan rujuk ke RSUP M. Djamil untuk pengobatan lanjutan,” jelas Lisda.

Selain itu, Lisda juga meminta kepada dermawan agar bisa menjadi donasi sebagai biaya pengobatan Iron. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  TP PKK, GOW dan DWP Se-Sumatera Barat Gelar Pertemuan di Solok Selatan
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close