Istri Mau Melahirkan, Suami Diringkus Polisi

Istri Mau Melahirkan, Suami Diringkus Polisi
Pihak Kepolisian Satres Narkoba sedang dirumah tersangka. [IST]
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Widi Hendri (27) diduga pengedar narkoba jenis daun ganja kering, berhasil dibekuk Satres Narkoba Polresta Padang, Rabu (6/12/2017) di salah satu gudang Peti Kemas, Jalan By Pass KM 16, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, sekitar pukul 17.30 Wib.

Scurity setempat juga ikut serta dalam melakukan penangkapan tersebut. Dan ditemukan tujuh paket daun ganja kering didalam tas yang dipakai tersangka.

Kasat Res Narkoba Polresta Padang Kompol.H.Abriadi mengatakan, penangkapan itu berdasarkan laporan masyarakat tentang tersangka yang sering bertranssaksi narkoba di kawasan gudang tersebut dengan para sopir sopir truk.

“Kami melakukan penyelidikan atas adanya, laporan tersebut alhasil ditemukan tersangka berikut barang bukti yang ada di dalam tas milik tersangka. Setelah ditangkap, tersangka berikut barang bukti diamankan ke Mako Polresta Padang guna penyelidikan dan pengembangan terhadap tersangka,” terang Abriadi.

Dari penyelidikan, tersangka adalah bekerja sebagai pengawas Peti Kontainer. Selanjutnya, polisi melakukan pengembangan ke rumah tersangka yang berada di Komplek Unand Blok E3 No. 4 RT 03 RW 04, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota padang.

Saat penangkapan kata Abriadi, suasana haru antara tersangka dan istri tersangka yang sedang hamil 9 bulan berurai air mata saat melihat suami tersangka dI gelandang oleh petugas.

“Atas perbuatannya, tersangja tidak dapat menyaksikan kelahiran anak pertamanya,” sebut Abriadi. [KRS]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.