Iven Porkab Di Gelar, Wabup Targetkan Prestasi Porkab Limapuluh Kota Ketingkat Nasional

Iven Porkab Di Gelar, Wabup Targetkan Prestasi Porkab Limapuluh Kota Ketingkat Nasional
Tendangan pertama bukti dimulainya Iven.
Bagikan:

LIMAPULUH KOTA, RedaksiSumbar.com – Ratusan peserta dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten, (Porkab) yang berlangsung di lapangan Futsal gelanggang olahraga (GOR) Singa Harau, Sarilamak, Senin (28/08/2017).

Pembukaan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Limapauluh Kota Ferizal Ridwan, ikut hadir, Kepala Dinas pemuda dan olahraga, Yatmiko, Ketua Koni Limapuluh Kota,Davis Emha, Camat Harau, Deki Yusman, Kasubag Humas Marjohan, kepala-kepala Opd, beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ferizal Ridwan mengapresiasi kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2017 ini, dia berharap dengan pelaksanaan Porkab ini dapat menciptakan atlet-atlet yang berbakat, yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Limapuluh Kota baik tingkat provinsi maupun Nasional.

“Saya sangat mengapresiasi Porkab tahun ini, selain ajang untuk silaturahmi, kegiatan Porkab diyakini juga dapat menciptakan atlet-atlet berprestasi, yang nantinya dapat berbicara banyak ditingkat Provinsi maupun Nasional,” ujarnya.

Dikatakannya, Pemkab Limapuluh Kota kedepan menargetkan bisa berprestasi pada bidang olahraga di tingkat provinsi. “Harapan kita bagaimana Kabupaten ini mampu menjadi yang terbaik dalam ajang porprov mendatang. Untuk itu, melalui Porkab inilah kita bisa memantau atlet-atlet yang akan mewakili Limapuluh Kota,” tambahnya.

Sementara itu, laporan panitia penyelengara yang dibacakan Plt Kadis Pemuda dan Olahraga, Yatmiko mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. “Ini sebagai langkah awal rekrutmen atlet dan pelatih untuk kontingen Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman mendatang,” ujarnya.

Harapan kita porkab ini dapat menjadi motivator penggerak kegairahan masyarakat untuk terus berolahraga guna mencapai tingkat kebugaran masyarakat yang lebih baik.

Dikatakannya, Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Limapuluh Kota ini dilakasanakan, dari tanggal 28-6 September 2017, dengan peserta dari 13 Kecamatan, 16 sekolah lanjut atas dan 4 sekolah menengah pertama.

“Mereka akan bertandang dalam cabang olahraga, sepakbola, bola voli, sepak takraw, Basket dan Futsal. Memprebutkan tropy bergilir dari bupati Limapuluh Kota, serta uang pembinaan bagi juara 1,2 dan 3,” pungkasnya. [Arief Wisa]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan