Ivent Motor Cross Dan Grasstrack Kapolres Cup 2017 Pasbar Di Gelar | Redaksi Sumbar

Ivent Motor Cross Dan Grasstrack Kapolres Cup 2017 Pasbar Di Gelar

Ivent Motor Cross Dan Grasstrack Kapolres Cup 2017 Pasbar Di Gelar
Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadj Santoso, S.Ik didampingi Ketua DPRD Pasbar H.Daliyus,K,S.Si poto bersama dengan Muspika Kinali, IMI dan Panitia acara
Dibaca : 480 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso,S.Ik secara resmi membuka ivent Polres Cup 2017 di Sirkuit Kampung Rambah, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Saptu (6/5/2017).

Pembukaan ivent motor cross dan grass track itu disertai dengan start perdana bagi croser muda lokal Pasaman Barat. Acara sangat meriah itu turut dihadiri Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik, Ketua DPRD Pasaman Barat H,Daliyus,K,S.Si, Dandim 0305 Pasaman, Kapolsek Kinali, Camat Kinali Bakaruddin, Wali Nagari Kinali Syafrial, Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Barat dan Pasaman Barat, Ketua Koni Pasbar, Daulat Parit Batu Hendri Eka Putra, Asrul Yang Dipertuankan Kinali, beserta masyarakat yang ikut menyaksikan.

“Ivent Motor Cross dan Grasstrack ini berlangsung selama dua (2) hari, Saptu dan minggu (6-7/5/2017),” kata Erwin Satria, selaku Ketua Panitia dalam kata sambutannya, Sabtu (6/5/2017).

Dikatakannya, Jabatan sabagai ketua panitia ini sejalur dengan hobby saya dimasa muda lalu, mengikuti ivent motor Cross dan Grastrack ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi saya dan rekan-rekan baik itu lokal maupun ke lauar kabupaten.

“Bakat dan hobby lah yang mengingatkan saya membuka sirkuit Motor Cross dan grasstrack ini, namun tanpa dukungan dari para pemilik lahan dan pihak muspika serta Bapak Kapolres Pasaman Barat, mungkin acara ini tidak akan terselenggara seperti yang kita harapkan sekarang ini,” sebut Erwin.

Harapnya, dengan adanya Ivent Motor Cross dan Grasstrack ini para kawula muda tidak lagi melakukan aksi ugal-ugalan dijalan raya yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena, sudah ada sirkuit dan mari salurkan bakat anda di sirkuit ini.

Baca Juga :  Pria Ceking Pengedar Shabu Diciduk Polisi

“Kami selaku panitia mengucapkan selamat datang kepada Croser yang datang baik itu lokal maupun dari luar Pasaman Barat, dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan seluruh undangan yang sudah menyempatkan diri hadir ke sirkuit kami ini dalam rangka pembukaan dan peresmian sirkuit Motor Cross dan grasstrack,” sebut Erwin.

Tambahnya, terkhusus untuk para crosser, kami berharap bermainlah secara sportif, utamakan keselamatan diri, jikalau terjadi kecelakaan yang rugi adalah kita semua.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik dalam sambutannya mengatakan berkat kerja sama yang baiklah kegiatan ini bisa terselenggara dengan sukses. Dengan acara ini nantinya diharapkan akan menumbuhkan bibit-bibit Crosser handal yang akan bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat ketingkat nasional.

“Sangat diapresiasi acara Ivent Motor Cross dan Grasstrack Kapolres Cup 2017 ini bisa terlaksana dengan baik. Apalagi, Ivent ini adalah Ivent bergengsi bagi kalangan muda-mudi dimanapun berada,” papar Kapolres.

Harapnya, kedepan Ivent Motor Cross dan grasstrack ini terus berlanjut, walaupun dalam setahun itu berapa kali. “Dikepala kita pasti terpikir bahwa Kapolres Cup 2017, berarti masih ada Kapolres Cup 2018,” kata Kapolres mengakhiri. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close