Jabatan Wakapolresta Padang Diserah Terimakan

Jabatan Wakapolresta Padang Diserah Terimakan
Kapolresta Padang KBP Chairul Aziz menyematkan tanda jabatan Wakapolresta Padang dari AKBP Tommy Bambang Irawan ke AKBP Kobul Syahrin Ritonga. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Jabatan Wakapolresta Padang, AKBP Tommy Bambang Irawan resmi diserah terimakan kepada AKBP Kobul Syahrin Ritonga.

AKBP Tommy Bambang Irawan selanjutnya resmi bertugas sebagai Gadik Utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri.

Sementara penggantinya, AKBP Kobul Syahrin sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Asahan, Polda Sumatera Utara.

“Mutasi dan pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa demi penyegaran dan kebutuhan organisasi serta pembinaan karir,” kata Kapolresta Padang, KBP Chairul Aziz, Rabu, 20 Maret 2018 di aula Tuah Sakato Mapolresta Padang, jalan Muhammad Yamin, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sementara itu, Kapolresta Padang, KBP Chairul Aziz juga akan dimutasikan dalam waktu dekat sebagai Kabagvisilap Rowassidik Bareskrim Polri.

Sementara itu, Wakapolresta Padang yang baru, AKBP Syahrin Ritonga mengatakan akan mempelajari terlebih dahulu sejumlah program yang dijalankan oleh pendahulunya, terutama dalam pemberantasan pungutan liar (pungli)

“Jabatan ketua tim Sapu Bersih (Saber) Pungli, otomatis jabatan tersebut berpindah kepada saya. Tentu saya akan mempelajari dahulu program yang telah dijalankan dan mendukung langkah positif yang diambil pendahulu saya, termasuk bersilaturahmi dengan instansi terkait,” tuturnya.[Red]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...