Jadi Bandar Sabu, Dua Pria Juru Parkir Diringkus Satres Narkoba Polresta Padang

Jadi Bandar Sabu, Dua Pria Juru Parkir Diringkus Satres Narkoba Polresta Padang
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Dua orang oria yang diduga sebagai bandar narkoba, Sabtu (19/8/2017) sekira pukul 20.00 wib diringkus tim Satuan Reserse Narkoba Polres Kota padang dikawasan Lolong Kecamatan Padang Barat. Kedua tersangka yakni R (18) dan B (22) yang mengetahui kedatangan polisi mencoba melarikan ke lantai 2 rumah warga dari kejaran petugas.

Penangkapan dua orang pria yang sehari hari berprofesi sebagai juru parkir tersebut tak berkutik setelah petugas menemukan 7 paket sabu yang terdiri dari 3 paket ukuran besar dan 4 paket ukuran menengah seberat 50gram beserta timbangan digital yang disimpan dirumah tersangka R.

“Betul pada hari kita telah mengamankan 2 orang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu dikawasan Lolong sebanyak 7 paket sabu yang terdiiri dari 3 paket besar dan 4 paket menengah,” Ucap Ipda Andri Kanit Opsnal Narkoba Polresta Padang (20/8/2017).

Kedua tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba tersebut telah menjadi target operasi polisi sejak lama, dan tersangka R (18) merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama saat ia berumur 16 tahun dandiganjar dengan hukuman 2 tahun penjara pada waktu itu, Tegas Ipda Andri.

Sementara itu kedua tersangka kini tengah mendekam di penjara Mapolresta Padang Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, dan dijerat dengan udang-udang 35 tahun 2009 pasal 112 dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan penjara.[Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan