Jajakan Diri Sebagai PSK di Padang, Dua Perempuan Dikirim ke Sukarami

Jajakan Diri Sebagai PSK di Padang, Dua Perempuan Dikirim ke Sukarami
Salah seorang perempuan yang diduga sebagai PSK di Padang dibawa ke Sukarami menggunakan mobil bus milik Satpol PP Kota Padang. (IST)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengirim dua orang wanita yang diduga berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), Senin (20/11/2017) ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi, Sukarami, Kabupaten Solok, Sumbar.

Kedua wanita berinisial ES (34) dan PH (25) ini dikirim ke Sukarami karena diduga kuat menjajakan dirinya di kawasan Atom Center, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar pada Minggu (19/11/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan bahwa saat diamankan, kedua orang perempuan tersebut sempat kucing-kucingan dengan petugas penegak peraturan daerah (perda) dan berusaha kabur ketika diamankan.

“Kita akan terus memberantas salah satu penyakit masyarakat (pekat) ini dan mengawasi tempat yang diduga dijadikan tempat untuk berbuat maksiat. Terkait wanita yang ditertibkan tersebut, dari hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), mereka dikirim ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi, Sukarami, Solok untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut,” ujarnya. [Red]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan