Jajaran Polres Pessel Mutasi | Redaksi Sumbar

Jajaran Polres Pessel Mutasi

Jajaran Polres Pessel Mutasi
Upacara Mutasi di Jajaran Polres Pessel
Dibaca : 421 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Mutasi di jajaran Polres Pesisir Selatan kembali bergulir. Kali ini, Kasat Sahbara Polres Pesisir Selatan dari AKP. Mulyadi kepada AKP. Yusman yang sebelum nya menjabat Panit II unit I Subdit 3 Ditresnarkoba Polda sumbar . Serah terima jaatan sendiri di gelar dihalaman Mapolres Pesisir Selatan. Jum’at (28/4/2017) pukul 07.30 WIB di pimpin langsung Kapolres Pessel, AKBP. Deni Yuhasdi.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Sumbar : KEP / 150 / IV / 2017 Tanggal 11 April 2017 .

Dalam pelaksanaan upacara serah terima tersebut dihadiri oleh Pejabat utama Polres Pessel, Para Kapolsek, Perwira dan Bintara, Ketua Cabang Bhayangkari, ketua ranting bhayangkari, setelah selesai melaksanakan serah terima dilanjutkan dengan ucapan selamat yang didahului oleh Kapolres Pessel berserta anggota lainnya, dari awal hinhga berakhirnya pelaksanaan sekira pukul 08.30 Wib situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Selamat bertugas ditemapat baru,selamat bergabung . Dan,segera menyesuaikan dengan polres pessel,” kata Deni.

Deni menuturkan, mutasi atau pergantian jabatan seperti hal yang lumrah dan biasa terjadi di istansi terkait lainya, ini sekaligus memberikan jam terbang, serta pengalaman bagi anggota polres pessel.

Dan, ia berharap keberadaan polisi ditengah masyarakat mampu menjadi pengayom,pelindung dan pelayanan masyarakat. tutur Nya. [Rega Desfinal].

Bagikan:
Baca Juga :  Bupati Hendrajoni Serahkan Empat Nota Ranperda pada DPRD Pessel
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close