Jalan Batas Provinsi Sumbar – Riau Kembali Putus

Jalan Batas Provinsi Sumbar – Riau Kembali Putus
IST
Bagikan:

IMAPULUH KOTA, RedaksiSumbar.com – Akibat curah hujan yang tinggi sejak Seminggu terakhir pada beberapa titik di Kabupaten Limapuluh Kota sehingga mengakibatkan banjir melanda daerah perbatasan Provinsi Sumbar – Riau yang tepatnya di Nagari Pangkalan kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Limapuluh Kota.

Sejak Sabtu (30/12/2017) pagi pukul 10.30 wib, banjir telah mencapai hingga lutut orang dewasa, sehingga mengakibatkan kendaraan yang melintas didaerah tersebut pun kembali macet karena tak bisa dilalui pada sebagian kendaraan tersebut.

Menurut hasil pantauan hingga Sabtu siang pada pukul 13:00 wib salah seorang warga Pangkalan, Alfianto (30), mengatakan hingga saat ini banjir yang melanda daerahnya masih tinggi, dan kendaraan yang melintas sudah tidak dapat dilalui.

“Hingga siang ini banjir yang terjadi masih tinggi dan mencapai lutut orang dan diperkirakan sudah mencapai 70cm ketinggiannya, dan mengakibatkan jalan didaerah ini terputus karena banjir”. Terang Alfianto.

“kemacetan panjang pada jalur tersebut, dari yang kita lihat bersama warga lainnya kemacetan dari arah Riau menuju Sumbar mencapai 5 Km dan dari arah sebaliknya bahkan mencapai 25 Km”. Ujarnya. [IWS]




Bagikan:
Loading...