Jalan By Pass Makan Korban, Dua Tewas Tiga Luka-Luka

Jalan By Pass Makan Korban, Dua Tewas Tiga Luka-Luka
Kondisi TKP usai terjadian tabrakan beruntun. [IST]
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Tiga unit mobil Pick Up ditambah satu unit truck fuso pengangkut semen alami tabrakan beruntun di Jalan By Pass, KM 25, Kota Padang, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 22.45 Wib. Akibatnya, dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, peristiwa naas tersebut bermula saat tiga mobil pick up yang bermuatan jagung konvoi dari arah Kabupaten Muko-Muko, Provinsi Bengkulu menuju Kota Payakumbuh.

Setibanya di Jalan By Pass, KM 25, Kota Padang tiba-tiba terjadi tabrakan dengan truck fuso pengangkut semen.

Adapun korban yang tewas saat kecelakaan tersebut sebanyak dua orang dan tiga orang lagi mengalami luka serius. Sehingga, semua korban dilarikan ke Rumah Sakit.

Menurut salah seorang saksi mata Roni (34) mengatakan, peristiwa tabrakan ini terjadi saat ketiga mobil pick up tersebut berhenti tiba-tiba dari jalur yang sama dengan sebuah truk Fuso pengangkut semen tersebut.

Karena, berhenti tiba-tiba truck tersebut langsung menabrak ketiga mobil pick up itu. Sehingga, truck tersebut juga harus keluar dari jalan.

“Pada saat melaju kencang, truck itu nampaknya tidak bisa menahan. Barulah terjadi tabrakan. Setelah itu, sopir truck melarikan diri,” jelas Roni.

Sampai saat ini lokasi peristiwa tabrakan beruntun tersebut diamankan oleh Polsek Koto Tangah, Kota Padang. [IRK]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.