Jalan Provinsi Di Palembayan, Agam Ancam Pengendara

Jalan Provinsi Di Palembayan, Agam Ancam Pengendara
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Jalan provinsi yang menghubungkan Pasaman-Matur ke Bukittingi/Padang, di Jorong Palembayan Tengah, Nagari Ampek Koto, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, mengancam keselamatan pengendara. Pasalnya, sisi jalan ambruk dihantam derasnya air hujan musim ini.

Seperti dikatakan salah seorang warga, Masrizal, Kamis (21/9/2017) bahwa jalan itu sudah mengancam keaelamatan pengguna jalan. Karena, sisi jalan amblas, yang diduga akibat adanya sumber air dibawah badan jalan.

“Posisi jalan amblas itu persis di atas gorong-goring. Diperkirakan, amblas itu lebih kurang dua meter,” sebut Masrizal.

Kita berharap, instansi terkait segera menindak lanjuti keluhan masyarakat ini. Sebelum, lobang besar itu makan korban. “Kalau malam hari, kita sangat takut lewat diwilayah itu, karena lobangnya sangat besar dan takut lupa,” pintanya.

Memang diakui, sekarang lobang tersebut sudah dikasih tanda. Agar, pengendara yang lewat memgetahui, bahwa ada lobang mengintai. “Kita sudah pasang tanda di areal lobang itu. Guna, diketahui orang banyak,” terangnya.

Camat Palembayan, Ade Harlien, saat dikonfirmasi mengatakan sudah melakukan pengecekan kelapangan terkait informasi keberadaan lobang itu. “Dalam waktu dekat ini, kita akan segera mengusulkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sumatera Barat,” sebutnya. [Hakim/Red]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan