Jalin Kebersamaan, TNI Dan POLRI Di Pasaman Adakan Main Bola Pakai Sarung

Jalin Kebersamaan, TNI Dan POLRI Di Pasaman Adakan Main Bola Pakai Sarung
Bagikan:

PASAMAN, RedaksiSumbar.com – TNI dan Polri di Kabupaten Pasaman adakan pertandingan persahabatan sepak bola pakai kain sarung eksebisi, di halaman Mapolres Pasaman, Selasa (23/1/2018).

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag mengapresiasi yang tinggi kepada anggota TNI-Polri serta jajaran yang telah menggelar olahraga bersama ini.

“Terima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah melaksanakan kegiatan ini, hari ini bulan pertama di tahun 2018 kita semua dapat berkumpul bersama untuk berolahraga bersama agar stamina dan kebugaran tubuh kita terjaga,” kata Kapolres.

Hasanuddin berharap, di tahun yang baru ini kita semua tetap saling menjaga kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan saling mendukung satu sama lain untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasaman.

“Ditahun yang baru ini kita semua harus ada semangat yang baru serta motivasi yang baru, dan dengan berolahraga bersama saat ini mari kita tetap jaga dan bina kebersamaan antara TNI, Polres Pasaman dalam kita bersama-sama membangun Kabupaten Pasaman yang kita cintai,” ungkap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pasaman H Yusuf Lubis, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri , SOPD, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin,S.Ag, Waka Polres dan Dandim 0305  Letnan Kolonel Arh Pri Isdiyanto SE. [ANT]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...