Jalur Malalak-Sicincin Putus Total, Butuh 2 Hari Perbaikan untuk Kembali Normal | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Jalur Malalak-Sicincin Putus Total, Butuh 2 Hari Perbaikan untuk Kembali Normal

Jalur Malalak-Sicincin Putus Total, Butuh 2 Hari Perbaikan untuk Kembali Normal
Foto : Debi
Bagikan:

Kabupaten Agam, RedaksiSumbar.com — Jalur Sicincin Malalak yang terputus akibat tanah longsor yang di sebabkan hujan deras sejak Sabtu dini hari, dipastikan akan pulih dalam waktu dua hari. Pihak BPBD Agam bersama unsur terkait telah menurunkan alat berat untuk membersihkan ruas jalan yang tertimbun material longsor.

Kepala BPBD Agam, Bambang Warsitosew menyebutkan pihaknya bersama unsur terkait akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi dampak bencana yang terjadi dengan mengerahkan alat berat. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan jajaran dinas pekerjaan umum untuk melakukan pembersihan ruas jalan tersebut.

img-20161203-wa0052-1

“Kita tengah mengupayakan pembersihan dan diharapkan dalam waktu dua hari ruas jalan yang tertimbun longsor sudah bisa dilewati kembali. Jadi, untuk sementara pengendara bisa melalui jalur alternatif lainnya,” terangnya.

Hingga Sabtu sore upaya pembersihan ruas jalan yang tertimbun longsor masih dilakukan di beberapa wilayah yang terkena longsor seperti kecamatan Palembayan, Tanjung Raya, IV Koto dan Malalak masih dalam proses penanganan lebih lanjut. (Debi)

 

Bagikan:
Baca Juga :  Heboh! Ikan Paus Terdampar di Mentawai
Tags: ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan