Jatuh ke Parit, 3 Wanita dan Oknum Dosen Diamankan

Jatuh ke Parit, 3 Wanita dan Oknum Dosen Diamankan
Sejumlah perempuan berjalan ke ruang pembinaan Satpol PP Kota Padang saat berusaha kabur ketika diamankan. (Istimewa)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Dalam operasi penertiban yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP) Kota Padang, tiga wanita harus masuk ke dalam parit saat berusaha menghindar ketika diamankan petugas, Minggu dini hari, 8 April 2018 sekitar oukul 00.15 WIB.

Ketiga perempuan yang diamankan di depan SPBU Tanjung Aur tersebut bernama Yuliana Fitria, 27, Eva Angel Eka Putri, 25, dan Mayeni, 34.

Salah seorang perempuan, Yuliana harus dibopong karena terpingsan terbentur tembok saat dikejar ketika berlari menghindari kejaran petugas.

“Saya hanya sedang makan lontong, lalu tiba-tiba datang petugas dan saya diamankan,” ucap perempuan yang berasal dari Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat tersebut.

Tidak hanya mengamankan ketig wanita, Satpol PP Kota Padang juga mengamankan pasangan di luar nikah yang berstatus sebagai mahasiswi dan oknum dosen di salah satu kampus swasta Kota Padang.

SS, 32 dan SW, 26 diamankan oleh petugas penegak peraturan daerah (perda) di Cavery Beach Hotel, Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, Sumatera Barat.

Kasi Ops Satpol PP Kota Padang Syafnion mengatakan bahwa selain mengamankan sejumlah orang, pihaknya juga menyita sekitar lima kardus botol minuman keras (miras) yang dijual secara bebas dan banyak di warung tempat ketiga perempuan yang kabur saat hendak digelandang ke Mako Satpol PP Kota Padang, jalan Tan Malaka, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai aktifitas rutin dari Satpol PP untuk menegakkan perda dan menciptakan ketertiban dan ketentraman masyarakat,” ujar Syafnion. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...