Jelang Magrib, Kebakaran Kejutkan Warga Bukittinggi | Redaksi Sumbar

Jelang Magrib, Kebakaran Kejutkan Warga Bukittinggi

Jelang Magrib, Kebakaran Kejutkan Warga Bukittinggi Dibaca : 3576 Kali
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Jelang menunaikan ibadah salat magrib, warga Bukittinggi di kejutkan dengan kebakaran yang terjadi di Kelurahan Ladang Cakiah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi, Senin (27/2/2017) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Setidaknya tiga bangunan di kawasan tersebut hangus terbakar.

“Kabakaran ini menghanguskan Toko Ban, Bengkel Las dan Rumah warga, semuanya ludes terbakar dengan sekejap mata tanpa tersisa,” ucap Camat ABTB Hendry.

Selain itu, kobaran api pun sempat membakar salah satu pasangan suami istri (pasutri) Andri (28) dan Lisa (25) yang mencoba menyelamatkan anaknya yang tengah tertidur.

“Mereka pun langsung dirawat oleh PMI, namun beruntung korban tidak mengalami luka serius,” sambungnya.

Ia menambahkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, karena saat kejadian api langsung membesar melahap tiga bangunan semi permanen itu.

Kobaran api baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian dengan bantuan 5 unit damkar, 1 patroli dan 1 ambulan langsung menuju lokasi, dibantu 2 armada dari damkar Agam dan 1 armada dari damkar Padang Panjang dan Payakumbuh.

Selain pemadam kebakaran hadir juga di lokasi PMI Agam/Bukittinggi, Satpol PP Agam/Bukittinggi, Tagana Bukittinggi, dan RBR Sumbar cab. Agam.

Tidak satu barang pun yang berhasil di selamatkan dalam kejadian tersebut. Sejauh ini  belum diketahui pasti berapa kerugian yang di alami oleh 3 keluarga yang terkena dampak kebakaran tersebut. [DKP] 

Bagikan:
Baca Juga :  Wako Bukittinggi Lantik Satgas Saber Pungli
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close