Jelang Penutupan Pendaftaran, Pasutri di Padang Ini Mendaftar ke KPU

Jelang Penutupan Pendaftaran, Pasutri di Padang Ini Mendaftar ke KPU
Pasangan suami istri, Syamsuar Syam-Misliza mendaftar ke KPU Kota Padang beberapa waktu lalu. (Dokumentasi)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Sempat terkendala oleh salah satu persyaratan maju dari jalur independen, akhirnya pasangan suami istri (Pasutri), Syamsuar Syam-Misliza akhirnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang, Rabu (10/1/2018) malam atau jelang penutupan pendaftaran bakal pasangan calon (Baslon) calon Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2018-2023.

“Kehadiran saya untuk melakukan pendaftaran maju jadi Walikota dan Wakil Walikota. Persoalan kekurangan fotokopi KTP, kami yakin bisa terpenuhi,” ucap Syamsuar Syam sembari mengisi formulir pendaftaran.

Sementara itu, Kepala Divisi Logistik dan Keuangan KPU Kota Padang, Mahyudin menyebut bahwa pasangan ini diterima untuk mendaftar melalui jalur independen karena sudah dilakukan verifikasi atas KTP dukungannya.

“Saat verifikasi lalu, KTP dukungan masih harus diperbaiki lagi hingga 18 Januari, yakni sejumlah 29.030, dan KPU akan melakukan verifikasi lagi atas KTP yang dimasukan, kalau memenuhi syarat kurang 14 ribu lebih maka Bapaslon ini bisa melaju sebagai Paslon Pilkada Padang,” terang komisioner KPU tersebut.

Jika lolos dalam tahap verifikasi, pasangan ini akan mencetak sejarah bagi pesta demokrasi di Kota Padang dengan menjadi Pasutri pertama yang menjadi pemimpin di Kota ‘Bingkuang’. [Red]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...