Jelang Tahun Baru Polres Pessel Gencar Lakukan Razia | Redaksi Sumbar

Jelang Tahun Baru Polres Pessel Gencar Lakukan Razia

Jelang Tahun Baru Polres Pessel Gencar Lakukan Razia Dibaca : 325 Kali
Bagikan:




Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Jelang malam pergantian tahun serta mengantisipasi ganguan kamtibmas dan kriminalitas, jajaran Satnarkoba Polres Pesisir Selatan bersama Sat Intel Provam Polres Pessel dan Serse menggelar operasi miras, senjata tajam (sajam), narkoba di tempat karaoke keluarga dan beberapa penginapan di Kota Painan.

“Ini intruksi dari Mabes, melalui Dirnarkoba Polda Sumbar ke Satnarkoba di setiap Polres menggelar razia,” terang Kasat Narkoba Iptu Indra Sonedi, SH, Jumat (30/12).

Ia menuturkan, kegiatan razia ini serentak dilaksanakan seluruh jajaran Polres se-Indonesia. Dengan sasaran penginapan, tempat hiburan malam, narkoba, sajam dan kriminalitas. Maka dengan petunjuk dari Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Deni Yuhasdi, SIK melaksanakan kegiatan tersebut.

Untuk awal razia di laksanakan di Kota Painan. Walaupun begitu dengan waktu dan hari yang tidak bisa ditentukan razia akan di laksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“Kita turunkan 15 orang anggota. Terdiri dari Sat Narkoba, Intel, Serse, Provos,” ucapnya.

Dalam razia kali ini, dimulai Kamis kemarin pukul 22.30 Wib. Tim Satnarkoba Polres Pesisir Selatan mendatangi salah satu tempat karaoke keluarga di Painan. Di lokasi ini petugas mendapatkan muda -mudi sedang asyik bernyanyi. Setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan narkoba ataupun miras. Bahkan ketika dilakukan tes urine muda-mudi ini negatif.

Dirinya juga berharap dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat untuk ikut bekerjasama berbagi informasi dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Pesisir Selatan, termasuk rekan-rekan pers. Jajaran Polres Pesisir Selatan tetap akan komit dalam hal pemberantasan Narkoba di Kabupaten Pesisir Selatan. Razia malam itu berakhir pukul 01.30 WIB. 

Selain razia dilapangan, baru-baru ini Polres Pessel juga bekerjasama dengan Kesbangpol dan BNNP Sumbar untuk melakukan tes urine kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pessel. (galang)

Bagikan:
Baca Juga :  Pendistribusian Pupuk Bersubsidi Tidak Boleh Melenceng dari RDKK
Tags: , ,



No Responses

banner 750x100