John Nedy Kambang Kembali Pimpin IJTI Sumbar

John Nedy Kambang Kembali Pimpin IJTI Sumbar
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) petahana John Nedy Kambang kembali pimpin organisasi jurnalis televisi tersebut di Ranah Minang selama tiga tahun ke depan.

Wartawan dari CNN Indonesia tersebut mengalahkan sejumlah nama seperti Bonar Harahap (Metro TV) enam suara, Nofal Wiska (Padang TV) lima suara, dan Wahyudi Agus (tvOne) dengan dua suara.

Pemilihan ketua sempat berjalan alot karena peserta pemilihan IJTI Sumbar saling beradu argumen terkait tata cara pemilihan.

Sebelum pemilihan, empat calon memaparkan sejumlah visi misinya, salah satunya Bonar Harahap.

Pria berdarah Batak tersebut bahkan sesumbar jika terpilih akan menyediakan Sekretariat bagi IJTI Sumbar dimana selama ini rumah bagi para awak media jalur televisi tersebut tidak tersedia.

“Disana kami ingin merangkul semua rekan-rekan, disanalah rumah kita dan tempat kita berkumpul,” ucap Bonar.

Namun demikian, semua peserta Musyawarah Daerah (Musda) III IJTI Sumbar menerima hasil akhir organisasi tersebut kembali dipimpin oleh John Nedy Kambang periode 2018-2021 mendatang yang dipilih melalui sistem voting tersebut.

“Ini merupakan kesempatan yang baik untuk saya buat saya kembali memimpin organisasi ini untuk menebus janji yang belum terealisasi selama tiga tahun lalu,” ucap John di Kyriad Bumiminang Hotel, Sabtu, 28 April 2018. [ADL]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...