Jomblo, Guru Cantik Ini Siap Dilamar, Berminat? Ini Syaratnya | Redaksi Sumbar

Jomblo, Guru Cantik Ini Siap Dilamar, Berminat? Ini Syaratnya

Jomblo, Guru Cantik Ini Siap Dilamar, Berminat? Ini Syaratnya Dibaca : 8777 Kali
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com- Si Bungsu dari lima bersaudara yang mengabdikan hidupnya sebagai guru honorer di SDN 22 Sipinang, Kecamatan Palembayan ini masih menantikan pangeran berkuda putih yang
berminat melamarnya. Tinggal dengan ibunda yang sebatang kara, membuatnya galau untuk merantau.

“Saudara kandungnya sudah meninggalkan kampung halaman dan hidup di rantau. Selain sebagai tenaga honorer di sini, mungkin demi menemani ibundanya yang tinggal sendirian juga menjadi alasan dia bertahan mengajar di sini,” ungkap Ardinal, Senin (6/2/’17), mengenai sosok gadis cantik yang membantunya mengajar di SD N 22 Sipinang yang hanya memiliki 12 murid itu.

Gadis yang mengaku berstatus jomblo, pemilik nama lengkap Aswilda Nelwati ini mengatakan dirinya bersedia meninggalkan profesinya sebagai guru honorer di kampung halaman, jika ada yang mau datang melamarnya.

“Syaratnya calon suamiku mau mengajak serta ibuku. Kalau dia gak bersedia, lebih baik aku sendiri dulu. Mending gak nikah sekalian,” tegas dara kelahiran 30 November 1992 ini. Ditanyakan mengenai sosok calon suami idamannya, gadis yang akrab disapa Win ini tidak muluk-muluk.

“Yang penting dia baik dan bisa bawa aku menjadi lebih baik. Itu sudah lebih dari cukup. Insya Allah, gak harus ganteng, soalnya ganteng gak bikin kenyang,” candanya sambil tersenyum tipis.
Saat mengajar murid kelas VI yang hanya berjumlah 2 orang, Senin (6/2/2017) Win tampil anggun mengenakan blezer merah jambu berbalut kerudung bermotif bunga. Meski tercatat sebagai alumni Jurusan Bahasa
Inggris di STKIP PGRI Gunung Pangilun, Kota Padang, Win dengan telaten mengajarkan mata pelajaran Matematika kepada kedua muridnya, Fenni dan Titil.

“Waktu kecil, saya dulu juga belajar berhitung dan membaca di sekolah ini,” beber Win.

Baca Juga :  Dua Mesin ATM di Padangluar, Agam Gagal di Bobol Maling

Di mata kedua muridnya, sosok Win merupakan guru yang baik hati dan ramah. “Ibuk Win itu orangnya elok, rajin datang pagi dan patuh sama orangtua. Kami berharap dia tidak pindah lagi seperti guru-guru sebelumnya,” sebut Fenni diamini Titil setengah berbisik. [Loni Hendri]

Bagikan:
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close