Juliet Langgar Jam Tayang

Juliet Langgar Jam Tayang
Suasana di music room Juliet
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Salah satu tempat hiburan malam terbesar di Kota Padang, Juliet, diketahui melanggar jam tayang pada Sabtu (24/12/2017) malam. Dari pantauan tim RedaksiSumbar , music room tetap beroperasional hingga pukul 04.00 WIB. Sementara itu aturan yang tertuang dalam Perda Ketertiban Umum (Tibum) Kota Padang, tempat hiburan malam di Kota Padang hanya boleh buka hingga pukul 02.00 WIB.

Pantauan tim, sejak pukul 21.00 WIB, Juliet yang berada di Jalan Niaga, persisnya di depan Polsek Padang Selatan, sudah ramai dikunjungi kawula muda-mudi yang berpakaian modis, cenderung terbuka.

Semakin malam, pengunjung semakin ramai saja. Orang-orang antri masuk ke music room, yang  menyediakan penampilan disc jokey (DJ) untuk hiburan. Beberapa pengunjung yang awalnya duduk di teras luar, mulai ke dalam. Dari dalam maupun dari luar Juliet memang terlihat ramai selalu hingga dini hari, jika kita masuk kedalam lantunan music electrik memekak telinga, seakan memanggil penikmat dunia malam untuk menggoyangkan badan.

Untuk masuk ke music room, pengunjung dikenai biaya masuk sebesar Rp80 ribu. Hingga Rp.100 ribu, pukul 01.30 WIB, suasana masih terlalu panas, karena DJ belum begitu “panas” memainkan irama. Menuju pukul 02.00 WIB, barulah alunan musik menghentak. Orang-orang mulai bergoyang dan di iringi tarian wanita berpakaian seksi. Lampu kerlap-kerlip menambah panas suasana. “Kalau malam Minggu dan malam Jumat, yang lazim disebut malam ladies, buka bisa sampai pukul 03.00 WIB. Pengunjung ramai,” ungkap H (26) salah seorang pengunjung saat ditanya wartawan, yang melakukan pemantauan di Juliet.

Sementara itu Walikota Padang Mahyeldi ansharullah telah komitmen dengan aturan Tibum tersebut “Terkait masih adanya hiburan malam yang beroperasional lewat dari jam yang ditentukan, maka kepada jajaran Pol PP, SK4 dan didukung juga oleh kepolisian serta TNI harus bisa melakukan tindakan,” tutup Wako.[Red]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.